blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Semen Padang vs Persiba Bantul IPL 2013

Skor Akhir Semen Padang vs Persiba Bantul IPL 2013. Bermain dibawah terik matahari kota padang yang panas Semen Padang meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Persiba  Bantul dalam lanjutan Liga Prima Indonesia Sabtu 2 Maret 2013 di Stadion Agus Salim, Padang.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu oleh gol  Ezequiel Gonzalez di menit 32. Berbagai upaya dilakukan duet Tibo-Edu untuk menyamakan kedudukan namun hingga babak pertama usai tuan rumah tetap tertinggal 0-1.

Seakan mendapat intruksi ajaib, dibabak kedua Semen Padang tampil menekan dan mengurung pertahanan Persiba. Beruntung Persiba memiliki Wahyu Tri Nugroho yang tampil luar biasa pada laga ini. Wahyu adalah salah satu kiper timnas Indonesia saat ini.

Mental Semen Padang tak jatuh karena kalah 1 gol hingga awal babak kedua. Gempuran Tibo dan Edward Wilson Jr akhirnya berbuah pada menit ke 59. Tibo berhasil membobol gawang Wahyu dan membuka asa bagi Semen Padang untuk mengamankan tiga poin pada laga ketiga mereka di Primer League musim ini.

Bisa menciptakan gol penting Semen Padang semakin agresif. Persiba nyaris bermain setengah lapangan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Menit ke-72 Edward Wilson Jr berhasil membalikkan keadaan. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Menjelang akhir pertandingan gawang Semen Padang nyaris kebobolan. Beruntung aksi Jandia Eka Putra berhasil menepis peluang tersebut.

Skor ini berakhir hingga pertandingan usai.

Ini adalah kemenangan ketiga Semen Padang secara beruntun, sebelumnya menang 2-0 atas Pro Duta dan 3-0 atas Arema.

Kemenangan ini juga menjadi modal berharga bagi Semen Padang dalam menjamu Warriors FC dalam penyisihan grup E Piala AFC 5 Maret mendatang.
Semen Padang FC 3291830442601428368

Beranda item