blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Persema vs Persebaya IPL 2013

Skor Akhir / hasil Persema vs Persebaya IPL 2013.  Persebaya Surabaya mengalahkan tim tuan rumah Persema Malang di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (6/3/2013) sore dengan skor 0-1.

Tuan rumah langsung mengancam gawang Persebaya yang dikawal oleh Dedy Imam pada awal babak pertama. Namun sundulan Joko Prayitno masih menyamping.

Persebaya yang lebih diunggulkan pada pertadingan ini membuka keunggulan pada menit ke-10. Sundulan Fernando Soler membuat Persema tertinggal 0-1.

Menit ke -37  Mario Karlovic melakukan pelanggaran keras terhadap Kim Kurniawan. Wasit mengganjarnya dengan kartu kuning kedua..

Praktis kini Persebaya hanya bermain dengan 10 pemain. Walaupun persema unggul jumlah pemain dan berhasil mematikan pergerakan Andi Vermasyah hingga akhir pertandingan Persema tak kunjung menciptakan gol.

Pada babak kedua sempat terjadi kericuhan Irfan Raditya menjatuhkan Andik Vermansyah di luar kotak penalti Persema namun wast mengabaikan kejadian tersebut.

Sementara Jumaidi yang kesal mengganjal Joko Prayitno wasit langsung mengeluarkan kartu kuning. Tak dapat dihindari, pemain Persebaya mulai mengepung wasit. Beruntung official kedua tim berhasil menenangkan keadaan.
IPL 2013 7450341895093697053

Beranda item