blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Churchill Brothers vs Semen Padang AFC Cup 2013

Skor Akhir Churchill Brothers vs Semen Padang AFC Cup 2013.  Churchill Brothers 2-2 Semen Padang. Semen Padang berhasil meraih 1 poin dalam pertandingan tandang menghadapi Churchill Brothers SC di Balewadi Stadium, Shri Shiv Sports Complex, Pune, India Selasa 12 Maret 2013 pukul 16.30WIB.

Tuan rumah membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke 28 melalui sundulan Sunil Chettri memanfaatkan umpan silang Denzil Franco. Semen Padang tertinggal 1 gol.

Seakan tersengat dengan gol ini Semen Padang balik menekan. Namun upaya Semen Padang sering gagal dibarisan pertahanan Churchill Brothers.

Seperti kita ketahui pada laga ini Semen Padang tampil dengan 100% pemain Indonesia. Memang membuat SP tampil sedikit berbeda dari biasanya.

Menit ke 36 aksi individu Hendra Adi Bayauw berhasil mengecoh beberapa pemain Churchill, dengan tenang ia mengarahkan bola ketiang dekat gawang Sandip Nancy. Skor menjadi imbang 1-1.

Menjelang babak pertama usai, aksi ceroboh Nandip Nancy harus dibayar mahal. Bola jatuh dikaki M. Rizal, dengan tendangan jarah jauh gawang Churchill Brothers kembali bobol.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Semen Padang.

Berusaha untuk mengontrol permainan dengan terus menyerang membuat Semen Padang harus kebobolan pada menit ke 57. Bikramjit Singh melepaskan sepakan keras yang tak mampu dibendung Jandia Eka Putra. Skor berubah menjadi 2-2.

Sekitar menit ke 60 benturan keras terjadi antara Beto dengan Jandia. Jandia tampak tak sadarkan diri dan harus diangkut dengan ambulans ke rumah sakit.

Fakhrurrazi yang masuk menggantikan Jandia melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke 89. Tik menggunakan jari berhasil mengamankan gawang Semen Padang.

Hingga pertandingan usai skor bertahan 2-2. Dengan hasil ini Semen Padang meraih poin 4 hasil dari 1 kali kemenangan (atas Warriors) dan 1 kali imbang. Sementara Semen Padang memuncaki grup E namun bisa tergeser jika Kitchee bisa menang atas Warriors beberapa jam kemudian.
Hasil Pertandingan Semen Padang 6742251715324868595

Beranda item