blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Telah Berangkat ke Hong Kong

Semen Padang Telah Berangkat ke Hong Kong. Semen Padang FC dikabarkan telah berangkat menuju Hong Kong pada Minggu (31/03) pagi untuk menghadapi Kitchee SC dalam lanjutan penyisihan grup E AFC Cup 2013 pada 2 April mendatang.

Untuk informasi detail pemain yang dibawa tidak kita dapatkan secara pasti namun kemungkinan materi pemain sama dengan yang dibawa ke India beberapa waktu lalu plus Esteban Vizcarra dan Yu Hyun Koo.

Sementara Edward Wilson Jr yang dikabarkan telah selesai mengurus visa di negaranya dikabarkan dapat dimainkan pada pertandingan ini. Edward akan langsung terbang dari Malaysia ke Hong Kong tanpa kembali terlebih dahulu ke Indonesia.

”Kalau Edu masuk ke Indonesia, dia terlebih dahulu harus melapor keimgirasi. Nah, jika itu dilakukan, sementara Jumat libur. Senin baru bisa proses melapor dila­kukan. Ini tentu akan mem­persulit Edu untuk dapat surat perjalanannya ke Hongkong. Bisa saja tidak akan keluar hari Senin itu. Jadi, sebab itulah kami putuskan Edu tinggal di Malyasia dulu. Minggu baru berangkat ke Hongkong,” se­but media officer Semen Pa­dang FC Ronny Suhatril ke­pada Padang Ekspres, Ka­mis (28/3)

Menghadapi Kitchee adalah laga berat yang harus dihadapi Semen Padang. Pasalnya Kitchee sejauh ini menyapu bersih 2 pertandingan mereka dengan skor cukup telak. Pada pertandingan pertama mereka menang 3-0 atas Churchill Brothers di Hong Kong dan menang 4-2 atas Warriors FC di Singapura.

Dengan hasil ini Kitchee Sementara memuncaki klasemen grup E dengan 6 poin. Diperingkat kedua ditempati oleh Semen Padang dengan poin 4.

Sebelumnya Semen Padang menang 3-1 atas Warriors FC di Padang dan imbang 2-2 atas Churchill Brothers di India.

Laga antara Kitchee SC dan Semen Padang ini menjadi pembuktian siapa yang berhak untuk memimpin klasemen Grup E.
AFC Cup 2013 8972679714558355072

Beranda item