blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Targetkan 1 poin atas Churchill Brothers

Semen Padang Targetkan 1 poin atas Churchill Brothers. Semen Padang FC meraih hasil positif pada laga perdana mereka di penyisihan grup E menghadapi Warriors FC Selasa 5 Maret 2013 di Stadion Agus Salim Padang dengan kemenangan 3-1.

Selanjutnya 12 Maret mendatang Semen Padang akan bertandang ke Stadion Shri Shiv Chhatrapati Complex, Pune, India untuk menghadapi Churchill Brothers SC.

Buta kekuatan lawan membuat Jafri Sastra memasang target realistis dalam laga tandang ini. "Kalau bisa dapat tiga poin lebih bagus. Tapi, lihat saja situasi dan kondisinya. Kalau ternyata mereka lebih kuat dari dugaan kita, satu poin cukup realistis, asal jangan kalah," tegas Jafri seperti dilansir Kompas Rabu (06/3/2013).

Semen Padang dijadwalkan akan berangkat ke Pune, Pada 9 Maret mendatang. Hal ini dimaksudkan agar pemain bisa mendapatkan masa  recovery dan adaptasi yang lebih banyak menjelang pertandingan.

Dari evaluasi setelah laga menghadapi Warriors FC lini belakang menjadi perhatian khusus dan tidak boleh terlena lagi saat sudah unggul.

Kemenangan perdana atas Warriors menempatkan Semen Padang FC menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 3 dibawah Kitchee SC yang sebelumnya menang 3-0 atas Churchill.
AFC Cup 2013 3417346609789470301

Beranda item