blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Cukur Muaro Bungo Selection 8-0

Semen Padang Cukur Muaro Bungo Selection 8-0. Sebagai rangkaian turnamen Piala Gubernur Jambi dalam rangka HUT Jambi ke-56 Semen Padang turut berpartisipasi dalam partai eksebisi.

Bertempat di Stadion Serunai Baru, Muaro Bungo Jambi Rabu 20 Maret 2013, Semen Padang tampil dominan dengan melesakkan 8 gol tanpa balas. Vendry Mofu memborong lima gol pada menit ke 25, 33, 39 dan dua gol di babak kedua. Tiga gol lainnya dicetak oleh Joshua Pahabol, Hendra Adi Bayauw dan Jajang Paliama.

Kendati partai eksebisi Semen Padang turun dengan pemain inti minus 6 pemain yang sedang seleksi timnas.
Pada babak kedua Semen Padang baru menurunkan pemain muda mereka.

Coach Jafri Sastra sangat senang ada ujicoba ini mengingat libur kompetisi yg cukup panjang menyesuaikan dengan agenda Timnas.

Setelah menghadapi Muaro Bungo Selection, pada 21 Maret Semen Padang akan menghadapi Gubernur Cup Selection di tempat yang sama.

Lamanya jeda kompetisi dalam rangka persiapan timnas memang membuat beberapa klub harus melakukan uji coba untuk menjaga kebugaran pemain.

Usai jeda kompetisi ini Semen Padang akan menghadapi Persijap Jepara pada 26 Maret mendatang dan Persija IPL pada 29 Maret.

Empat hari berselang Semen Padang harus bertandang ke markas Kitchee SC klub terkuat di grup E dalam lanjutan babak penyisihan grup AFC Cup 2013.

Pemain : Fahrurozi (penjaga gawang), Hengki Ardiles, Eli Aiboy, Vendry Mofu, Yu Hyun Koo, Esteban Gabriel Vizcarra. Rudi, Arifan Fitra Masril, Zico Aipa, Aldi Rinaldi, dan Gitra Yuda Furqon.
Semen Padang FC 2489586140691176323

Beranda item