blogkombecks
Sedang memuat...

Segepok Jadwal Bola Anti Galau Malam Minggu

Segepok Jadwal Bola Anti Galau Malam Minggu. Makin hari makin banyak aja yah yang galau setiap malam Minggu. Kenapa? jomblo? abis diputusin pacar? atau lagi nongkrong aja di kost-an?

Ga usah galau lagi bro n mblo se-dunia dan akhirat. Biasanya setiap Sabtu Minggu jadwal bola padat banget bro, sis, n mblo semua. Selanjutnya bro, sis, n mblo akan disebut dengan mblo saja ya biar gak ribet .

Bayangin aja nih mblo, dari jam 2 dinihari ampe jam 10 malam hari Sabtu full jadwal Sepakbola live lagi di tv. Hari minggu paling ngeri mblo. Gak percaya?

Hari Minggu dari jam 00.00WIB sampe 23.15WIB terisi penuh. Kenapa harus galau lagi malam minggu? nyalain tv cari siaran bola favorit kamu mblo.

Cek dulu mblo jadwal dan tv nya:
Jadwal 7-8 Maret 2013
Jadwal 9-10 Maret 2013


Kalo tvnya gak ada antena bisa nonton streaming tv di Internet mblo. Kalo gak punya tv, komputer dan internet? tenang aja bro ada beberapa lokasi ngadain nobar. Mblo datangin aja, nobar sekarang gratis mblo, kalo bayar palingan buat makanan ringan aja.

Masih galau nggak mblo di malam Minggu?
Dari Redaksi 8084383382214534479

Beranda item