blogkombecks
Sedang memuat...

Preview Semen Padang vs Persiba Bantul IPL 2013

Preview Semen Padang vs Persiba IPL 2013. Semen Padang vs Persiba Bantul di Stadion Agus Salim, Padang 2 Maret 2013 15.30WIB. Not live.

Semen Padang FC semakin kokoh dipuncak klasemen setelah pada laga kedua menang WO 3-0 atas Arema. Sebelumnya Semen Padang menang 2-0 saat bertandang ke Lubuk Pakam untuk menghadapi Pro Duta.

Sejauh ini Semen Padang belum terhentikan. Namun pada laga sore nanti kemungkinan Esteban Vizcarra dan Yu Hyun Koo tidak bisa dimainkan karena masih bermasalah dalam KITAS.

Sementara Persiba masih belum bisa didampingi oleh pelatih mereka  Sajuri Said. Pada laga sebelumnya Persiba bermain imbang di kandang Pro Duta 0-0.

Namun pada musim lalu Persiba sempat merepotkan Semen Padang FC ketika bermain di Stadion Agus Salim. Skor saat itu 1-1.

Harminanto yang terkendala administrasi ketika menghadapi Pro Duta kini telah bisa diturunkan . Sementara Slamet Nurcahyo masih diragukan bisa turun pada laga kontra Semen Padang ini.

Roberto Kwateh yang dikabarkan telah deal dengan Persiba juga belum bisa diturunkan karena belum lengkapnya persyaratan administrasi.

Banyaknya pemain timnas pada kedua kesebelasan membuat laga ini KOMBECKS prediksi akan berlangsung seru dan ketat. Namun secara skill Semen Padang FC tetap lebih diunggulkan.

Semen Padang FC 843740509407688625

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!