blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Latihan Timnas Bentrok, Klub Minta Dispensasi

Jadwal Latihan Timnas Bentrok, Klub Minta Dispensasi. Tidak sesuainya jadwal latihan timnas dengan jadwal ISL dan juga AFC Cup membuat Semen Padang dan Persipura minta dispensasi kepada PSSI.

Seperti kita ketahui 7 Maret lalu timnas diagendakan latihan perdana. Namun seperti diberitakan hanya empat pemain yang hadir. Latihanpun batal digelar. Tidak matching-nya jadwal latihan timnas dengan liga menjadi penyebab klub enggan melepas pemain.

Seperti kita ketahui tanggal 5 Maret Semen Padang baru saja menghadapi Warriors FC dalam AFC Cup. Sehingga pemain tidak memiliki waktu recovery yang cukup jika tanggal 7 harus kembali berlatih dengan timnas.

Latihan selanjutnya dijadwalkan tanggal 10 Maret, padahal Semen Padang FC telah mengagendakan untuk berangkat ke Pune, India pada tanggal 9 Maret untuk menghadapi Churchill Brothers.

Dilansir Republika Manajer PT. KSSP Erizal mengatakan, manajemen Kabau Sirah hanya meminta pengertian dari PSSI lantaran tidak bisa mengirimkan pemain pada waktu yang telah ditentukan. .

"Pemain akan kami lepas setelah selesai menjalani laga kedua AFC Cup di India," tambah Erizal.

Begitu juga dengan Persipura yang memintas dispensasi agar mereka bisa mengirim pemain pada pertengahan Maret usai menjalani tur Kalimatan mereka.
Timnas Indonesia 7540738576408975875

Beranda item