blogkombecks
Sedang memuat...

Ditahan Imbang Pelatih Churchill Brothers Tidak Senang

Ditahan Imbang Pelatih Churchill Brothers Tidak Senang. Bermain di Stadion Balewadi, Shri Shiv Sports Complex, Pune India Churchill Brothers gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 2-2 Semen Padang dalam lanjutan penyisihan grup E AFC cup  12 Maret 2013 lalu.

Semen Padang yang tidak dapat menampilkan pemain asingnya pada laga ini tampil menawan. Diperkuat para pemain lokal Semen Padang mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Sempat tertinggal lebih dulu, Semen Padang nyaris membuat tuan rumah ketar-ketir ketika skor berbalik 2-1 untuk tim tamu.

Semen Padang nyaris saja menang 2-1 kalau saja Bikramjit Singh tidak mencetak gol heroik bagi timnya di penghujung babak kedua.

“Saya tidak senang dengan hasil akhir. Kami seharusnya bisa memenangi pertandingan ini,” ujar Dias pelatih Churchill Brothers yang dilasir situs resmi AFC.

Dia juga menganggap bahwa gol kedua mereka merupakan sebuah kado. Selain itu juga ia menyalahkan kiper dan barisan belakang Churchill Brothers yang melakukan kesalahan yang berbuah gol.

Dengan hasil ini Semen Padang menempati peringkat kedua klasemen Grup E dengan poin 4 sementara Churchill Brothers setingkat dibawahnya dengan 1 poin.
AFC Cup 2013 6139873164886350424

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!