blogkombecks
Sedang memuat...

Soft Launching Semen Padang FC 2013

Semen Padang FC Launching Skuad 2013. Secara mengejutkan Semen Padang FC telah melakukan launching  untuk musim depan. Apakah ini hanya Soft Launching?

Berdasarkan informasi terakhir yang KOMBECKS peroleh launching tim ke publik baru akan diadakan 10 Februari 2013 setelah laga Community Shield menghadapi Persibo.

Lihat jersey SPFC by Specs Indonesia disini >

Launching yang diadakan di Wisma Indarung Jumat malam (08/02/13) 21.00WIB dihadiri manajemen, pemain, dan elemen suporter pendukung SPFC.

Dalam launching ini diperkenalkan skuad Semen Padang untuk musim 2013 yang akan mengikuti IPL dan AFC Cup. Launching ini tanpa dihadiri David Pagbe yang masih menjalani penyembuhan cedera.

Selain memperkenalkan pemain Semen Padang 2013 . Juga diperkenalkan jersey baru Semen Padang FC. Untuk laga kandang masih menggunakan jersey warna merah dengan bertuliskan Semen Padang dibagian depan, nama dan nomor pemain dibelakang berwarna kuning. Logo disebelah kiri depan.

Sementara untuk laga tandang akan menggunakan jersey warna kuning dengan tulisan sama dengan jersey kandang,  namun tulisan pada jersey ini berwarna hitam. Logo disebelah kiri depan.

Dua jersey diatas adalah untuk IPL berlengan pendek, khusus untuk mengikuti AFC Cup 2013 akan menggunakan lengan panjang. .



Sepertinya tidak jauh berbeda dengan jersey musim lalu. Perbedaan cukup signifikan adalah terdapat satu bintang diatas logo Semen Padang FC. Bintang ini tak lain adalah untuk mengabadikan gelar juara Semen Padang pada IPL musim 2011-2012.

Selain itu pada soft launching ini juga diperkenalkan Member Card Merchandise Semen Padang FC.
Semen Padang FC 5159249649441440184

Beranda item