blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Yangon United vs Persibo AFC CUP 2013

Skor Akhir Yangon United vs Persibo AFC CUP 2013. Persibo akhirnya gagal meraih poin usai kalah 0-3 dari Yangon United pada laga yang dihelat 26 Februari 2013 18.30WIB.

Sejatinya Persibo mampun mengimbangi permainan Yangon United sepanjang babak pertama. Hingga jeda skor masih bertahan 0-0.

Namun pada awal babak kedua tendang sudut menghasilkan kemelut didepan gawang Happy Kurniawan. Kone berhasil membuka gol untuk Yangon Utd.

Tak beberapa menit berselang, masih dari sepak pojok Kurniawan kembali harus kebobolan. Sepak pojok yang diambil Kyaw Ko Ko disundul Kone untuk membobol gawang Persibo untuk kedua kalinya.

Menjelang laga usai aksi individu Kone berhasil menjebol gawang Persibo sekaligus melengkapi Hattrick nya pada laga ini.

Sebenarnya kedua tim tampil bukan dengan kekuatan penuh. Yangon Utd tidak diperkuat sembilan pemain mereka yang sedang melakukan TC Timnas. Namun kondisi mereka tidak separah Persibo.

Persibo yang "terpaksa" berangkat hanya membawa 15 pemain. Dari 15 tersebut akhirnya hanya 12 pemain yang bisa dimainkan karena terkendala administrasi.

Kemenangan ini menempatkan Yangon Utd kepuncak klasemen grup F dan Persibo ke juru kunci.

Pada waktu yang sama pada grup E Kitchee SC menang 3-0 atas Churchill Brothers.
Hasil 7532070077503555510

Beranda item