blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Real Madrid vs Manchester United Liga Champions

Skor Akhir Real Madrid vs Manchester United Leg 1 16 Besar Liga Champions. 14 Februari 2013. Pada leg pertama yang diadakan di Santiago Bernabeu Real Madrid bermain imbang 1-1 menghadapi Manchester United. Gol Semata wayang Danny Welbeck pada menit ke 20 menjadi sangat berharga bagi MU. Gol balasan Cristiano Ronaldo menit ke 30 menjaga asa Real Madrid pada leg kedua nanti.


Bermain di Santiago Bernabeu Real Madrid tampil dominan. Pada menit awal pertandingan De Gea harus berjibaku menahan gempuran pemain Real Madrid.

Terus digempur, Manchester United akhirnya unggul lebih dulu pada menit ke-20 sepak pojok Wayne Rooney disundul Danny Welbeck yang lolos dari kawalan.

Keunggulan ini hanya bertahan sepuluh menit.Umpan silang Angel Di Maria ditanduk CR untuk membobol gawang MU. Skor menjadi 1-1.

Di awal babak kedua Welbeck nyaris menambah gol namun sayang bola masih bisa dihalau Lopez. Real Madrid yang lebih banyak menebar ancaman tak kunjung menambah gol. Berkali-kali peluang Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, dan Khedira gagal menaklukan De Gea.

Tendangan keras Van Persie di pertengahan babak kedua nyaris membuat MU unggul. Namun tendangannya masih membentur gawang.

Hingga pertandingan usai skor bertahan 1-1. Keunggulan gol tandang ini menjadi modal berharga bagi Manchester United yang akan menjamu Real Madrid di Old Trafford pada leg kedua Maret nanti.

Cemerlangnya penampilan De Gea menjadi kunci sukses Manchester United pada laga ini. Setidaknya ada 8 penyelamatan yang dilakukannya. Dua diantaranya termasuk "best saves"!
UCL 2013 5684932288352888441

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!