blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Kelantan 1-1 Semen Padang Leg 1 Unity Cup 2013

Skor Akhir Kelantan 1-1 Semen Padang Leg 1 Unity Cup 2013. Semen Padang FC berhasil menahan imbang tuan rumah Kelantan FA di Stadion Sultan Muhamad IV pada pertandingan Unity Cup Leg pertama yang diadakan tanggal 2 Februari 2013 di Kota Bharu, Malaysia.

Hasil ini sesuai dengan prediksi kombecks beberapa hari sebelum pertandingan.

Sepanjang babak pertama Semen Padang mampun mengontrol jalannya pertandingan. Serangan duet asing Kelantan mampu diredam Aries Tuansyah cs dibarisan pertahanan.

Serangan rapi dan bertubi-tubi dari Semen Padang baru membuahkan hasil pada menit 30. Aksi individu Titus Bonai membuat kemelut di depan gawang Kelantan. Berhasil mengecoh kiper, Tibo memberikan umpan ke M. Nur Iskandar yang sudah berada di depan gawang.

Seperti sudah menjadi "ciri khas" bagi Semen Padang setiap unggul atas tuan rumah permainan langsung berubah drastis. Semen Padang yang awalnya menekan kini mulai tertekan. Kontrol permainan kini ada di Kelantan.

Gol penyama kedudukan baru tercipta pada menit ke 59. Setelah melewati dua pemain Semen Padang, Dimitros Petratos melepaskan tendangan keras ke gawang Jandia. Sebenarnya arah bola tepat di pelukan Jandia. Namun derasnya bola ditambah dengan bola yang licin membuat bola berbelok arah setelah mengenai tangan Jandia.

Kelantan yang tak puas dengan hasil imbang terus membombardir pertahanan Semen Padang. Namun hingga pertandingan usai skor tetap imbang 1-1.

Dengan hasil ini Semen Padang FC berpeluang untuk menjuarai Unity Cup seperti yang diraih Persebaya tahun lalu. Berbekal 1 gol tandang Semen Padang minimal cukup menahan imbang 0-0 untuk juara.

Bermain di Stadion Agus Salim 6 Februari* nanti, Semen Padang tentu akan mengincar kemenangan. Terlebih mereka bisa menurunkan beberapa pemain yang absen pada leg pertama ini.

*jadwal belum fix
Hasil Pertandingan Semen Padang 4955824590770566871

Beranda item