blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Arsenal vs Bayern Munich UCL 2013

Skor Akhir Arsenal vs Bayern Munich UCL 2013. Bayern membungkam Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 3-1, Rabu (20/2), dalam partai 16 besar Liga Champions leg pertama. Gol Bayern dicetak oleh Toni Kroos, Thomas Muller, dan Mario Mandzukic. Sementara gol balasan dicetak oleh  Lukas Podolski

Unggul agregat dua gol membuat kans Bayern Munich untuk lolos ke perempat final terbuka lebar.  Pada leg kedua nanti mereka akan bermain di Alianz Arena.

Kepada media Jupp Heynckes pelatih Bayern menyampaikan terimakasih kepada Arsenal karena kesalahan-kesahalan mereka membuat Bayern bisa mencetak gol.

Performa Bayern tahun ini memang sedang bagus-bagusnya. Di liga domestik Bayern Munich memimpin klasemen dengan unggul 15 poin dari dari Borrusia Dortmund. Luar biasanya Bayern baru kebobolan 7 gol saja hingga saat ini.

Unggul leg pertama 3-1 atas Arsenal juga membuka jalan bagi mereka untuk membalaskan kekalahan pahit di partai final atas Chelsea di UCL edisi sebelumnya.

Namun Arsene Wenger tak putus asa. Ia yakin Arsenal masih memiliki peluang dan siap membalikkan keadaan pada leg kedua nanti.

Arsenal kini sedang dalam masa-masa sulit. Beberapa hari sebelumnya Arsenal juga tersingkir dari Piala FA setelah kalah 0-1 dari Blackburn Rovers.
UCL 2013 6502808397010761825

Beranda item