blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Launching Pemain 2013

Semen Padang FC Launching Pemain 2013. Semen Padang akan me-launching skuad 2013 mereka pada tanggal 10 Februari 2013 usai laga Community Shield menghadapi Persibo Bojonegoro.

Jangan Lewatkan:
Soft Launching Semen Padang FC 2013
Lapangan Latihan Rekomendasi AFC di Padang
 
Pada musim ini terjadi perubahan yang signifikan dalam skuad Semen Padang FC. Total sebanyak 12 pemain baru telah direkrut dan didaftarkan ke PT. LPIS.

 Pemain baru tersebut adalah  Novan Setya Sasongko, Wahyu Wijiastanto, Titus Bonai, Jajang Paliama, Aris Tuansyah, Hendra Bayaw, M Nur Iskandar, Aldi Rinaldi, Fachrul Rozi, Nico Malau, dan Gitra Yudha Fatron.

Sementara pemain yang dilepas diantaranya adalah Kiper Syamsidar, Tommy Rifka, dan Ferdinand Sinaga. Untuk melihat profil beberapa pemain baru tersebut anda dapat membuka halaman ini.

Berdasarkan data yang kombecks miliki skuad Semen Padang sudah pernah Kombecks publikasikan. Silahkan lihat skuad Semen Padang 2013

Kendati skuad Semen Padang telah bocor namun Team Launching tetap merupakan suatu kewajiban bagi klub untuk memperkenalkan skuad mereka secara resmi ke publik.
Semen Padang FC 4402787256070116068

Beranda item