blogkombecks
Sedang memuat...

Preview Pro Duta vs Persiba IPL 2013

Preview Pro Duta vs Persiba IPL 2013. Persiba Bantul akan menghadapi Pro Duta FC pada laga perdana mereka di Liga Prima Indonesia 27 Februari 2013. Bertandang ke Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang Persiba mengincar poin perdana.

Persiba dipastikan tidak lagi diperkuat oleh Eka Santika, Dwi Joko dan Marcio Sauza yang tidak memperpanjang kontrak dengan Persiba.

Berangkat ke medan dengan membawa 18 orang pemain Laskar Sultan Agung bertekat meraih poin pertama mereka musim ini. Pemain yang dibawa ke Lubuk Pakam adalah Wahyu Tri Nugroho, Andi Setyawan, Nopendi, Danan Puspito, Kery Yudiono, Eduardo Bizzaro, Achmad Taufiq, Slamet Widodo, Arwin, Slamet Nur Cahyo, Imam Rochmawan, Gunawan, Ezzequeil Gonzalez, FX Harminanto, Johan Manaji, Ugiex Sugianto, I Made Wirahadi dan Heru Kuswanto.

Bagi Pro Duta ini adalah laga kedua bagi mereka. Pada pertandingan sebelumnya Pro Duta dipaksa kalah 0-2 atas tamu mereka Semen Padang FC.

Kali ini Pro Duta tak mau kecolongan lagi. Tiga poin siap diamankan pada laga menghadapi Persiba. Namun tim berjuluk Kuda Pegasus harus tetap waspada mengingat Persiba pernah mengalahkan mereka di turnamen Batik Cup di Solo beberapa waktu lalu.

"Kami percaya dengan pilihan pemain yang diturunkan Beto. Meski didominasi pemain muda, kami tak akan kalah beruntun di kandang," ujar Amin, Manajer Pro Duta.
IPL 2013 163014689266711722

Beranda item