blogkombecks
Sedang memuat...

Persipas Paser Mundur dari Divisi Utama ISL 2013

Persipas Paser Mundur dari Divisi Utama ISL 2013. Kepastian mundurnya Persipas Paser ini terungkap setelah dikirimnya surat mengunduran diriyang ditandatangani oleh Ketua Umum Persipas Hj. Ridhawati Suryana RS kepada PT. Liga Indonesia .

Alasan mundurnya Persipas adalah karena kesulitan keuangan. Hingga laga ketiga Persipas tak kunjung mendapatkan sponsor.

Seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia, PT Liga Indonesia menerima mundurnya Persipas paser dari divisi utama. “Liga menerima pengunduran diri Persipas dari Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013. Adapun terkait sanksi yang akan diterima Persipas atas pengunduran dirinya, akan kami serahkan sepenuhnya pada Komisi Disiplin PSSI,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Selasa (19/2).

Sebelumnya Persipas Paser tergabung di grup 3 divisi utama PT. Liga Indonesia bersama  Persebaya, Perseba Super, Perseta, Deltras, Persid, Persebo, PSBK, dan Persekam.

Dengan demikian tercatat telah ada 4 klub divisi utama yang telah mengundurkan diri ataupun dicoret. Selain Persipas Paser ada Persipasi, PSGL, dan PSAB.

Baca juga Berita mundurnya Persipasi, PSGL, dan PSAB


ISL 2012-2013 4051330634391729757

Beranda item