blogkombecks
Sedang memuat...

Good Job Coach Nil Maizar - Rekor Baru Indonesia atas Iraq

Good Job Coach Nil Maizar - Rekor Baru Indonesia atas Iraq.  Saat masih ditanah air sempat diberitakan goal.com Indonesia bahwa Nil Maizar berjanji akan menjungkir-balikkan prediksi orang saat Timnas Indonesia menghadapi Iraq di Kualifikasi Piala Asia 2015 yang dilangsungkan 6 Februari 2013.

Sebagian besar orang yang tidak menyukai timnas tak segan-segan memprediksi Indonesia akan dibantai Iraq. Dibantai sama seperti uji coba lawan Yordania dimana Indonesia takluk 5 gol tanpa balas. Ada yang memprediksi kekalahan 10 gol tanpa balas akan terulang kembali.

Namun Semangat Timnas dan Nil Maizar serta dukungan doa seluruh pendukung timnas mampu membungkam prediksi negatif tersebut.

Nyatanya Indonesia hanya kalah tipis 0-1. Kalah terhormat !  Gol baru tercipta di paruh babak kedua. Kesalahan kecil passing pemain belakang Indonesia dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang Iraq.
Selebihnya peluang Iraq mentah dikaki Wahyu Cs.

Kekalahan 0-1 ini sekaligus memperbaiki rekor Indonesia yang pada tahun 2006 kalah 0-6 dari Iraq pada Asian Games. Tahun 1996 Indonesia kalah 0-4.

Artinya telah terjadi perbaikan pada timnas disaat berbagai keterbatasan yang ada.

Terimakasih untuk perjuangan pemain, pelatih dan dukungan rakyat Indonesia yang masih cinta timnas :)
Dari Redaksi 6415768166553143152

Beranda item