blogkombecks
Sedang memuat...

Batal Jamu Arema, Semen Padang Rugi 250 Juta !

Batal Jamu Arema, Semen Padang Rugi Rp. 250 Juta. Seperti diberitakan sebelumnya pertandingan yang seharusnya dilaksanakan pada Rabu 27 Februari 2013 pukul 15.30 antara Semen Padang v Arema batal digelar.

Namun kick-off tetap dilaksanakan sesuai jadwal dengan wasit Suprapto. Secara defacto sudah bisa dibilang Semen Padang mendapat menang WO karena hingga kick-off Arema tak kunjung menampakkan diri di Stadion Agus Salim, Padang. Namun resminya tetap menunggu keputusan LPIS dan Komisi Disiplin.

Untuk mengobati kekecewaan sebagian penonton yang nekat datang ke stadion kendati sejak H-1 sudah dipastikan Arema tidak akan datang pelaksana pertandingan memutuskan mengadakan uji tanding sesama pemain Semen Padang.

“Kita rugi Rp50 juta karena telah mengeluarkan biaya pengamanan, promosi, biaya mencetak tiket 1000 lembar, akomodasi dan transportasi wasit selama di Padang ini,” terang Ketua Panpel Pertandingan SP, Win Bernadino seperti KOMBECKS kutip dari Harian Singgalang.

“Perputaran uang kalau pertandingan terlaksana ada sekitar Rp200 juta. Jika dibanding potensi pemasukan cost yang kita keluarkan bisa tertutupi,” lanjutnya.

Dengan demikian kerugian ekonomis yang diderita Panpel adalah kisaran 250 Juta ! Kerugian pontensi pemasukan sebesar 200 Juta ditambah biaya pertandingan 50 Juta.
Semen Padang FC 4493217588606544134

Beranda item