blogkombecks
Sedang memuat...

Arema Tak Datang, Semen Padang Menang WO

Arema Tak Datang, Semen Padang Menang WO. Hampir dipastikan Semen Padang FC akan menang WO pada laga kedua mereka dalam lanjutan Liga Prima Indonesia (IPL) 2013. Arema IPL yang dijadwalkan menghadapi SPFC di Stadion H. Agus Salim, Rabu (27/2) pukul 15.30WIB tak kunjung tiba.

Hal ini menyusul tidak berangkatnya Arema Indonesia hingga H-1 ke Padang, Sumatera Barat. Masalah internal Arema membuat mereka belum siap untuk memulai IPL musim ini.

Sebelumnya Arema juga sudah mengajukan pengunduran jadwal saat akan menghadapi Persiba Bantul. Kali ini permohonan mereka untuk mengundur pertandingan menghadapi Semen Padang ditolak oleh LPIS selaku regulator IPL.

Pasalnya perangkat pertandingan yang ditugaskan mulai match commissioner, wasit, asisten wasit serta wasit cadangan telah berada di Padang.

Sementara itu Media Officer Semen Padang Ronny J. Suhatril kepada media mengatakan kick-off tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal.

Dikabarkan bahwa manajemen Arema ternyata telah mengadakan konferensi pers yang mengatakan mereka tidak akan datang ke Padang dengan alasan belum mendapat tiket pesawat.

Dengan ini dapat dipastikan Semen Padang akan menang WO 3-0 atas Arema. Sementara sanksi sudah menunggu Arema. Namun status WO ini tetap menunggu keputusan resmi LPIS.
IPL 2013 320077406144187858

Beranda item