blogkombecks
Sedang memuat...

Uji Coba: Timnas Indonesia vs Semen Padang FC


Uji Coba: Timnas Indonesia vs Semen Padang FC 24 Januari 2013. Tim Nasional Indonesia dijadwalkan akan mengadakan uji coba dengan juara bertahan IPL, Semen Padang FC Kamis (24/01) di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatera Utara.

Pada uji coba sebelumnya timnas hanya bermain imbang 0-0 menghadapi Pro Duta FC. Tumpulnya lini depan menjadi fokus bagi Nil Maizar, pelatih Timnas.

Timnas yang dipersiapkan untuk Pra Piala Asia ini masih terus mencari bentuk. Menghadapi Semen Padang FC adalah uji coba kedua bagi timnas.

Sementara bagi Semen Padang ini mungkin 2 uji coba terakhir bagi mereka sebelum mengikuti Indonesian Premier League yang rencananya akan dimulai 11 Februari mendatang.  Setelah menghadapi timnas, Semen Padang FC akan menjamu Persisko Bangko di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Rombongan Semen Padang akan berangkat ke Lubuk Pakam hari ini dengan membawa 18 pemain termasuk Esteban Viscarra, Edward J Wilson, dan Yu Hyun Koo.

Sementara Hengky Ardiles dan David Pagbe tidak dibawa karena masih dalam masa penyembuhan cedera.

Pada uji coba terakhir Semen Padang FC sukses mengalahkan PS Pasaman Barat 9-0, PS Pasbar adalah klub yang kini bermain di divisi 1.
Sepakbola Nasional 2229927574188416661

Beranda item