blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC vs Persisko Tanjabbar - Uji Coba 2013

Semen Padang FC vs Persisko Tanjabbar - Uji Coba 2013. Setelah uji coba melawan timnas senior Pra-Piala Asia 24 Januari 2013 yang dimenangkan oleh Semen Padang FC dengan skor 3-2, Pada tanggal 30 Januari mendarang Semen Padang akan kedatangan Persisko Tanjabbar atau dulu dikenal Persisko Bangko di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Selalu meraih hasil positif kala melakukan uji coba dan turnamen pra musim tidak membuat Semen Padang FC lekas berpuas diri. Beberapa Uji Coba terus dilakukan untuk memantapkan tim menghadapi Indonesian Premier League musm 2013.

Menang 9-0 atas PS Pasbar dan sukses mempermalukan timnas 3-2 pada dua uji coba terakhir, Semen Padang kembali akan melakukan uji coba menghadapi Persisko Tanjabbar. Untuk mengetahui profil Persisko Tanjabbar silahkan baca profil Persisko

Persisko adalah klub yang baru saja promosi ke divisi utama PT. Liga Indonesia  tahun 2013. Sebelumnya Persisko telah melakuka uji coba menghadapi Sleman Utd , Persak Kentungan, PSCS, dan Deltras.

Skuad Persisko dihuni oleh Rahimsyah Pasaribu, Ahmad Fauzan, Fadli Fernanda, Abd Mursalim, Rahmatullah, Ginanjar, M. Solehan, Aris Indarto, Rahmad Hidayat, Richie Pravita, Wawan Kusnadi, Lucky Diokpara, Amril, Napoleon, Eka Hera, Otot Purwoko, Amsar Reza, Yoga, Ahmad Fuad, Paskalis Kossay, Luki Purwanto, Mustafa dan Aslan. Pelatih : Yusran

Skuad Semen Padang Lihat di sini.
Semen Padang FC 9077559220613899431

Beranda item