blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC U-21 Juara Semen Padang Cup 2012

Semen Padang FC muda Juara Semen Padang Cup U-21.  Setelah melaksanakan turnamen sekitar 1 bulan lebih, akhirnya kemaren 5 Januari 2013 partai puncak yang mempertemukan Semen Padang dan Padang Pariaman berakhir dengan kemenangan Kabau Sirah Mudo 2-1 melalui babak perpanjangan waktu.

Semen Padang Cup diikuti oleh 19 tim yang dibagi ke dalam 4 grup dengan 4 tuan rumah di tempat berbeda. Final yang diadakan di Stadion H. Agus Salim itu selain tiket gratis juga dimeriahkan oleh Tibo dan Jandia dalam tendangan pinalti berhadiah.

Lolos ke final dengan susah payah, SPFC muda harus kembali bekerja keras menghadapi Padang Pariaman. Padang Pariaman adalah tim yang kuat. Mereka adalah peraih emas Porprov 2012.

Semen Padang unggul lebih dulu di menit ke-28 melalui gol Josua Pahabol. Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Semenit berselang Padang Pariaman berhasil menyamakan kedudukan.

Sepanjang waktu normal kedua tim bermain sama kuat hingga harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Gol penetu kemenangan Semen Padang akhirnya tercipta di babak kedua perpanjangan waktu. Dengan demikian SPFC muda berhasil juara Semen Padang Cup U-21 tahun 2012 ini.

Sebelum laga final diadakan pertandingan hiburan antara pejabat-pejabat terkait dari PT Semen Padang, Wakil Wali Kota Pa­dang Mahyeldi Ansharulah dan Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, menghadapi PWI Sumatera Barat.
Semen Padang Cup 5196816075125607168

Beranda item