blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC bertemu Kelantan FA di Unity Cup 2013

Semen Padang FC bertemu Kelantan FA di Unity Cup 2013. Juara Indonesian Premier League Semen Padang akan menjamu juara Malaysian Super League - Kelantan FA pada tanggal 2 Februari 2013 di Kota Bahru dan leg kedua akan diadakan di Padang pada 6 Februari.

Kepastian ini telah diumumkan akun twitter resmi Semen Padang FC (@FCsemenpadang) dan Spartacks (@Spartacks_spfc). KOMBECKS juga sudah mengkonfirmasi langsung kepada Media Officer Semen Padang FC, Ronny Suhatril via twitter.

Pertandingan ini akan menjadi laga penuh gengsi yang mempertemukan juara liga Malaysia dan liga Indonesia. Sebelumnya Semen Padang FC pernah mengalahkan Kelantan FA pada Piala Gubernur Aceh 2012 dengan skor 4-2.

Menjelang Indonesian Premier League 2013 Semen Padang menjadi klub dengan jadwal terpadat saat ini. Usai menaklukan timnas senior Indonesia untuk pra-Piala Asia 3-2 pada 24 Januari lalu. Pada tanggal 30 Januari SPFC diagendakan untuk uji coba dengan Persisko Tanjabbar.

Tiga hari kemudian Semen Padang FC harus menjamu Kelantan FA di Unity Cup.

Tidak lengkapnya Skuad Semen Padang FC mungkin akan menjadi sedikit kendala. Sebelumnya telah ada 4 pemain mereka yang dipanggil ke timnas diantaranya Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Vendry Mofu dan Hendra Adi Bayauw.

Pasca kekalahan timnas atas Semen Padang FC, Nil Maizar memutuskan untuk memanggil 3 pemain lagi untuk memperkuat timnas. Mereka adalah Titus Bonai, Joshua Pahabol dan M. Nur Iskandar.

Menurut berita terakhir manajemen Semen Padang menolak dipanggilnya tiga pemain SPFC ini. Namun manajemen segera akan mengadakan rapat jika surat pemanggilan resmi sudah diterima.

Jika 3 pemain ini diizinkan ke timnas otomatis sudah 7 pemain SPFC akan absen lawan Kelantan FA.
Semen Padang FC 5188484253698905521

Beranda item