blogkombecks
Sedang memuat...

AFC Akan Inspeksi Stadion Haji Agus Salim, Padang

AFC Akan Inspeksi Stadion Haji Agus Salim, Padang. Hal ini tertungkap pada workshop klub peserta AFC Cup 2013 yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia Selasa 15 Januari 2013 yang dibuka oleh Direktur Eksekutif AFC John Windsor .

Workshop ini melibatkan seluruh manajer dan media officer klub peserta AFC Cup. KOMBECKS kutip dari situs resmi Semen Padang FC, Media Officer SPFC Ronny Suhatril mengungkapkan bahwa Untuk Semen Padang, tim AFC akan datang ke Padang tanggal 4 Februari mendatang. Mereka akan melakukan inspeksi stadion dan verifikasi kesanggupan Semen Padang menjadi tuan rumah.

“Inspeksi di stadion dititikberatkan pada kapasitas lampu dan kelengkapan ruangan, misalnya ruang medis, pemeriksaan doping, security, keamanan, media, ruang ganti, scoring board, dan sebagainya,” tambahnya.

Lebih jauh AFC juga menjelaskan tentang peraturan kompetisi dan saksi atas pelanggaran. Untuk pembakaran kembang api dan pelemparan botol minuman di stadion akan dikenakan saknsi denda masing-masing Rp.50jt.

Selain berencana untuk inspeksi stadion, AFC juga akan meninjau hotel tempar tim tamu menginap.
AFC Cup 2013 1374383439753356239

Beranda item