blogkombecks
Sedang memuat...

Tidak Hanya di Indonesia Klub Vietnam Juga Krisis Finansial

Tidak Hanya di Indonesia Klub Vietnam Juga Krisis Finansial. Sama dengan apa yang terjadi di Indonesia dalam waktu setahun terakhir, kini klub-klub V-League (Liga Vietnam) mulai berjatuhan akibat krisis finansial.

Dua klub V-League diberitakan resmi akan bubar dan tidak akan mengikuti V-League musim 2013. Dua klub tersebut adalah Navibank Saigon FC dan Hanoi FC. Kedua klub ini juga telah mengizinkan para pemain mereka untuk mencari klub lain.

Klub lain yang dikabarkan mengalami kesulitan keuangan adalah Saigon Xuan Thanh FC. Namun Saigon Xuan Thanh FC belum dipastikan menarik diri dari V-League.

Kendati berhutang pada pemain gaji selama 4 bulan Saigon Xuan Thanh FC tidak buru-buru menyatakan gulung tikar. Saigon Xuan Thanh FC masih mengajukan permohonan bantuan kepada pemerintah setampat.

Kondisi yang sama juga terjadi di Indonesia, bahkan Indonesia sedikit lebih rumit dari itu. Jumlah klub yang krisis finansial cukup banyak. Ditambah dengan konflik yang dituding jadi biang kegagalan Indonesia di AFC CUP 2012.
Dari Redaksi 3300411102243657687

Beranda item