blogkombecks
Sedang memuat...

Thailand vs Malaysia Semifinal Leg Kedua AFF CUP 2012

Preview Thailand vs Malaysia Semifinal Leg Kedua AFF CUP 2012 - Prediksi - Skor -Akhir - Jadwal - Head-to-head - Thailand vs Malaysia. Leg Pertama berakhir dengan Malaysia 1-1 Thailand.

Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama Thailand lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal. Pasalnya Thailand hanya tinggal mencari hasil imbag 0-0 untuk lolos di semifinal leg kedua yang akan diadakan di Supachalasai Stadium Bangkok.

Baca Prediksi Thailand vs Malaysia Leg Kedua AFF Cup

Winfried Schaefer menyatakan bahwa tim mereka tidak akan mencari hasil seri untuk lolos ke final.  "Kami tidak akan mencari hasil imbang, ini adalah rumah kami dan kami akan meraih kemenangan di depan fans kami," ucapnya. Hal ini didukung oleh rekor Thailand sejauh ini ditambah tidak adanya pemain yang cedera.

Sementara Rajagopal, akan memberikan sedikit sentuhan pada timnas Malaysia untuk menaikan level tim mereka. "Kami harus menaikkan level permainan dibandingkan pada leg pertama. Kami akan tampil tanpa beban dan semua pemain sudah siap," ucap Rajagopal menyatakan kesiapan timnya pada jumpa pers sebelum pertandingan.

Dikabarkan bawah Safee Sali dan Kunanlan sudah bisa diturunkan saat lawan Thailand nanti. Pada leg pertama Safee Sali nyaris saja membobol gawang Thailand. Beruntung Kawin berada di posisi yang tepat.

Kendati kesulitan menghadapi Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur pada leg pertama, namun Thailand mampu menahan imbang 1-1 tuan rumah Malaysia. Dengan hasil ini tentu Thailand memiliki modal positif dan peluang lebih besar untuk lolos ke final.

Thailand dipastikan tidak akan didampingi oleh Winfried Scafer pada semifinal di Bangkok nanti. Pelatih utama mereka tersebut di usir keluar lapangan oleh wasit akibat terlalu banyak melakukan protes di leg pertama.
AFF Cup 2012 8189119613666886205

Beranda item