blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Manchester City vs Manchester United 9 Desember 2012

Skor Akhir Manchester City vs Manchester United 9 Desember 2012 - Hasil Akhir Manchester City vs Manchester United - Pertandingan Derby Manchester Edisi Pertama BPL 2012-2013.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City tampil menyerang lebih dulu. Dibabak pertama 2 peluang Balotelli berhasil mengancam gawang Manchester United yang dijaga oleh De Gea. Namun belum satupun berbuah menjadi gol.

Saat pertandingan baru berjalan 16 menit justru MU yang berhasil mencuri skor terlebih dahulu. Tendangan keras Wayne Rooney tak mampu dijangkau Joe Hart.

Tak lama berselang , menit ke 29 Wayne Rooney menggandaka keunggulan bagi MU. Wayne Rooney yang lapas dari penjagaan pemain belakang MC dengan santai menjebol gawang Joe Hart. Skor 0-2 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Terus menerus tertekan dan gagal membuahkan gol membuat MC terlihat kewalahan menghadapi rekan sekotanya itu. Beruntung kemelut di depan gawang MU di menit ke 60 mampu dijadikan gol oleh Yaya Toure.

Gol penyama kedudukan akhirnya lahir dimenit ke 86,  Tendangan sudut David Silva sukses di konversi menjadi gol oleh Zabaleta.

Bencana datang dimasa injury time. Van Persie dijatuhkan di dekat kotak pinalti MC. Van Persie sebagai alogojo sukses mengecoh Joe Hart. Sebelumnya bola sempat berubah arah membentur pagar hidup MC. Bola mengarah ke sudut yang tak bisa dijangkau Joe Hart

Hasil akhir Manchester City 2-3 Manchester United

 Dengan hasil ini jarang poin antara MU dan MC semakin lebar menjadi 6 poin. Manchester United  39 poin dan Manchester City 33 poin. Peringkat keduanya masih  1 dan 2. Chelsea justru menjadi ancaman lain bagi Manchester City di peringkat tiga dengan selish poin hanya 4 .
Hasil 794900591753025614

Beranda item