blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Corinthians vs Chelsea FIFA Club World Cup 2012

Skor Akhir Corinthians vs Chelsea FIFA Club World Cup 2012 - Hasi Pertandingan Corinthians vs Chelsea Piala Dunia Antar Klub -  Corinthians 1-0 Chelsea. Corinthians juara untuk kedua kalinya.

Sebuah final yang sangat mengangkan baru saja selesai digelar. Corinthians berhasil juara setelah mengalahkan Chelsea 1-0. Gol kemenangan Corinthians dicetak oleh Paolo Gurrero.

Sejak menit pertama kedua tim langsung jual beli serangan. Namun hingga babak pertama usai tak ada gol tercipta.

Awal babak kedua Eden Hazard nyari membuka keunggulan bagi Chelsea. Namun penampilan apik Cassio masih menggagalkan peluang tersebut.

Menit ke 69 gol kemenangan bagi Corinthians lahir. Berawal dari sepakan keras Danillo berhasil di blok Cech, namun bola kembali muntah. Dengan Cepat Paolo Gurrero menyambar bola tersebut.

Unggul 1 gol tak membuat Corinthians bertahan, mereka terus menggempur pertahan Chelsea.

Menjelang pertadingan usai Fernando Torres mencetak gol, namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena sebelumnya Torres telah berada pada posis off-side.

Dengan hasil ini menjadikan Corinthians menyamai rekor Barcelona di Piala Dunia Antar Klub. Barcelona dan Corinthians sama-sama telah mengangkat trofi sebanyak 2 kali.
Hasil 8522493137912082992

Beranda item