blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Arema vs Persela Piala Gubernur Jatim 2012

Skor Akhir Arema vs Persela Piala Gubernur Jatim 2012. Hasil Akhir Pertandingan Arema vs Persela. Lolos ke final dengan menang telak 4-0 atas Deltras, di Final Persela mengalahkan tuan rumah Arema dengan skor 2-0.

Kemenangan Persela ini telah Kombecks Prediksi sehari sebelum pertandingan. Tak terlalu meleset karena memang Persela yang menang pada laga ini.

Dengan torehan ini, Persela tercatat sudah 5 kali juara Piala Gubernur Jatim. Persela kembali membuktikan bahwa mereka adalah penguasa di sepakbola Jawa Timur.

Main di kandang sendiri, Arema justru malah keteteran. Pada partai final turnamen Piala Gurbernur 2012 di tadion Kanjuruhan, Minggu (30/12/2012). Persela mampu membuat tuan rumah tak berkembang. Arema kalah di duel lini tengah sehingga minim pasokan bola untuk ujung tombak mereka.

Gustavo Lopez membuka peluang emas pertama bagi Persela di menit ke-16 melalui tendangan bebas terarah. Beruntung Kurnia Meiga berhasil memblok.

Persela kembali mengancam gawang Meiga di menit 24. Roman Gulian membuat Meiga harus berjibaku mengamankan gawangnya dari tandukan bek Persela ini. Dua menit berselang, Mario Costas membuat Aremania tersentak. Tendangannya masih membentur mistar gawang.

Skor pada babak perrtama berakhir imbang tanpa gol.

Menit 71, Persela akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui gol Samsul Arif yang memanfaatkan tendangan bebas dari Gustavo Lopez.

Arema nyaris menyamakan kedudukan menit ke 78 melalui Beto Goncalves, namun tendangannya masih menyamping. Gustavo Lopez menggandakan keunggulan Persela di menit 80. Hingga pertadingan usai skor 2-0 untuk kemenangan Persela.

Dengan demikian Persela keluar sebagi juara Piala Gubernur Jatim 2012.
Hasil 3170925250220939699

Beranda item