blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Gunakan Stadion Riau Untuk LCA

Semen Padang Gunakan Stadion Utama Riau Untuk LCA. Sebagai juara Liga Primer Indonesia musim lalu Semen Padang mulai berbenah dan melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi verifikasi AFC. Salah satunya menyangkut stadion.

Direktur Utama PT. Kabau Sirah SP Erizal Anwar bersama Media Officer Semen Padang FC Ronny Suhatril meninjau dua stadion utama di Provinsi Riau, Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai, dan Stadion Utama Riau di Panam Pekanbaru pada bulan oktober lalu.

Dipilihnya dua stadion ini terpilih karena pernah menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-22. Pernah digunakan pada pertandingan internasional tentu tidak akan banyak pembenahan pada dua stadion ini untuk lolos verifikasi AFC.

Untuk memastikan penggunaan stadion ini sebagai homebase Semen Padang akan diperkuat dengan akan dibuatnya MoU antara Semen Padang dengan pengelola stadion.

Persiapan Semen Padang untuk bermain di LCA terus dilakukan kendati kepastian klub manakah yang akan dikirim untuk mewakili Indonesia masih dalam perdebatan. Beredar kabar bahwa Semen Padang hanya akan mengikuti AFC Cup.
Semen Padang FC 958597411288036476

Beranda item