blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC vs Selangor FA Live Stream Soccer PGA 2012

Live Streaming Semen Padang FC vs Selangor FA - Live Stream Soccer 2012 - Semifinal Piala Gubernur Aceh 2012. Pertandingan akan berlangsung tanggal 19 Desember 2012 pukul 20.00WIB.

Pertandingan ini TIDAK DIYAYANGKAN DI TV manapun karena belum ada tv yang menjalin kerja sama dengan Piala Gubernur Aceh. Namun anda jangan khawatir  anda bisa melihat semifinal ini melaui LIVE TWEET di time line @Spartacks_spfc .

Kabau Sirah akan bertemu Raksasa Merah  di semifinal Piala Gubernur Aceh. Semen Padang lolos ke semifinal dengan rekor yang sangat bagus. Dari dua pertadingan penyisihan grup Semen Padang FC selalu menang.

Tak hanya itu rekor gol setiap pertandingan juga cukup subur. Pada laga pertama Semen Padang mengalahkan Brunei DPMM FC dengan skor 4-2 dan di laga kedua mengalahkan Kelantan FA dengan skor yang sama.

Mencetak 4 gol per pertandingan saat ini menjadikan Semen Padang menjadi klub tersubur di PGA 2012 ini. Dua pemain mereka Edward J. Wilson dan Titus Bonai menjadi top skorer dengan mengoleksi masing-masing 4 dan 3 gol.

Semantara itu, Selangor FA lolos ke semifinal setelah unggul selisih gol atas Makassar United di Grup A. Pada laga perdana Selangor FA hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Makassar United dan pada laga kedua kalah 1-0 dari Aceh Selection.

Pertemuan ini bisa menjadi ajang reunian bagi Ellie Aiboi. Pasalnya Ellie pernah memperkuat Selangor pada musim 2005-06 kali itu bersama Bambang Pamungkas, Ellie mengantarkan Selangor FA meraih treble winners dan membuat Selangor FA promosi ke Liga Super Malaysia pada tahun 2006.

Ellie Aiboy yang kini menjadi kapten Semen Padang FC itu harus menghadapi klub yang pernah mengharumkan namanya di sepakbola Malaysia.

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!