blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Aceh 2012

Semen Padang FC Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Aceh 2012. Semen Padang berpeluang untuk meneruskan trend positif mereka ketika berlaga di turnamen internasional yang selalu di adakan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh ini.

Pada tahun 2011 lalu Semen Padang yang lebih mimilih menurunkan pemain muda finish diperingkat ketiga. Juara kala itu adalah Aceh Seletion, klub dadakan yang sengaja dibuat untuk turnamen ini.

Edisi 2012 ini, Semen Padang mengawali turnamen dengan mengalahkan Brunei DPMM FC dengan skor 4-2. Banyak interpretasi yang kita lihat jika berpatokan pada skor. Dilini depan Semen Padang sudah bisa dibilang mentereng dan sudah siap untuk menghadapi liga musim depan.

Namun kebobolan 2 gol dalam waktu singkat juga menjadi tanda tanya tentang lini belakang tim berjuluk kabau sirah itu. Pada laga terakhir Semen Padang akan menghadapi juara Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Kepastian lolosnya Semen Padang ke semifinal diperoleh setelah pada laga kedua DPMM hanya bermain imbang 1-1 atas Kelantan FA. Sementara sebelumnya Semen Padang menang 4-2 atas DPMM.

Laga terakhir lawan Kelantan sudah tidak menentukan bagi Semen Padang. Namun laga ini begitu penting bagi kelantan.  Jika mereka kalah 3 gol tanpa balas atas Semen Padang maka mereka tersingkir. DPMM akan melaju ke semifnal bersama DPMM
Piala Gubernur Aceh 2012 1293645037078502775

Beranda item