blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Kalahkan Juara Liga Super Malaysia

Semen Padang FC Kalahkan Juara Liga Super Malaysia.  Semen Padang FC kalahkan Kelantan FA 4-2 dalam turnamen Piala Gubernur Aceh 17 Desember 2012 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Berstatus sebagai juara liga negara masing-masing membuat Semen Padang FC dan Kelantan FA menampilkan permainan terbuka. Namun Semen Padang lebih menguasai jalannya pertandingan.

Hatrick Edward J. Wilson dan gol tunggal M. Rizal menjadi penentu kemenangan SPFC. Bukan tanpa perlawanan The Red Warrios julukan Kelantan FA mampu menyulitkan barisan pertahanan. Dua gol balasan berhasil dilesakkan kegawang Semen Padang.

Untuk lolos ke semifinal sebenarnya laga ini sudah tidak berpengaruh bagi Semen Padang. Namun bisa menentukan siapa lawan Semen Padang nantinya.

Sementara bagi Kelantan kekalahan 2-4 ini membuat mereka memiliki poin , head-to-head, dan selisih gol yang sama dengan DPMM FC.

Dengan hasil ini panitia harus melakukan undian siapa diantara Kelatan dan DPMM yang berhak lolos bersama Semen Padang ke Semifinal.

Setelah melakukan undian diputuskan bahwa yang berhak lolos adalah DPMM FC.
Piala Gubernur Aceh 2012 7255030101941368785

Beranda item