blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Akan Uji Coba Lawan Negeri Sembilan FA

Semen Padang FC Akan Uji Coba Lawan Negeri Sembilan FA - Uji Coba Semen Padang FC vs Negeri Sembilan FA - 23 Desember 2012 di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Sebagai rangkaian persiapan menghadapi musim depan Semen Padang FC telah menjalani beberapa Uji Coba, yang terbaru adalah lawan Negeri Sembilan FA klub asal Malaysia. Selain itu Semen Padang juga akan mengikuti turnamen bertajuk Piala Gubernur Aceh yang akan di helat 16 Desember mendatang.

Uji Coba lawan Negeri Sembilan FA ini akan diadakan dengan format kandang-tandang. Setelah mengalami beberapa kali pengunduran akhirnya dipilih tanggal 23 Desember , dimana Negeri Sembilan yang akan bertandang ke Padang terlebih dahulu.

Berdatangannya tawaran uji coba dan turnamen kepada Semen Padang FC tidak terlepas dari capaian prestasi Semen Padang yang menjadi juara Indonesian Premier League 2011-2012.

Pada Uji Coba sebelumnya Semen Padang selalu meraih kemenangan atas lawan-lawannya diantaranya menang 4-3 atas Persiba Bantul, 2-0 Persita Tengerang, dan 7-0 atas Persepar Pariaman.


Semen Padang FC 3308766125643125474

Beranda item