blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Semen Padang FC vs Selangor FA Semifinal PGA 2012

Preview - Prediksi Semen Padang FC vs Selangor FA Semifinal Piala Gubernur Aceh 2012. Semen Padang  vs Selangor , 19 Desember 2012 Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh. The Red Bulls vs The Red Giants

Kabau Sirah akan bertemu Raksasa Merah  di semifinal Piala Gubernur Aceh. Semen Padang lolos ke semifinal dengan rekor yang sangat bagus. Dari dua pertadingan penyisihan grup Semen Padang FC selalu menang.

Tak hanya itu rekor gol setiap pertandingan juga cukup subur. Pada laga pertama Semen Padang mengalahkan Brunei DPMM FC dengan skor 4-2 dan di laga kedua mengalahkan Kelantan FA dengan skor yang sama.

Mencetak 4 gol per pertandingan saat ini menjadikan Semen Padang menjadi klub tersubur di PGA 2012 ini. Dua pemain mereka Edward J. Wilson dan Titus Bonai menjadi top skorer dengan mengoleksi masing-masing 4 dan 3 gol.

Semantara itu, Selangor FA lolos ke semifinal setelah unggul selisih gol atas Makassar United di Grup A. Pada laga perdana Selangor FA hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Makassar United dan pada laga kedua kalah 1-0 dari Aceh Selection.

Pertemuan ini bisa menjadi ajang reunian bagi Ellie Aiboi. Pasalnya Ellie pernah memperkuat Selangor pada musim 2005-06 kali itu bersama Bambang Pamungkas, Ellie mengantarkan Selangor FA meraih treble winners dan membuat Selangor FA promosi ke Liga Super Malaysia pada tahun 2006.

Ellie Aiboy yang kini menjadi kapten Semen Padang FC itu harus menghadapi klub yang pernah mengharumkan namanya di sepakbola Malaysia.

Kombecks memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor Semen Padang FC 2-1 Selangor FA.  Bagaimana dengan prediksi Anda?
Prediksi 5663676534867334997

Beranda item