blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Kelantan FA vs Semen Padang FC PGA 2012

Prediksi Kelantan FA vs Semen Padang FC PGA 2012 - Preview dan Prediksi Skor Akhir Pertandingan - Kelantan FA vs Semen Padang FC Piala Gubernur Aceh 2012, 17 Desember 2012 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Laga seru akan tersaji di turnamen pra musim Piala Gubernur Aceh tahun ini. Sang juara bertahan Liga Super Malaysia akan berhadapan dengan juara Liga Primer Indonesia. Kedua liga ini merupakan kompetisi sepakbola level tertinggi masing-masing negara.

Segudang rekor mempesona diusung Kelantan FA ke Banda Aceh. Klub asal Kelantan yang diasuh oleh Bojan Hodak pelatih asal Kroasia itu meraih treble winners pada tahun 2012 dengan menjuarai Liga Super Malaysia, Malaysia FA Cup, dan Malaysia Cup. Pada Liga Super ini adalah kali kedua bagi Kelantan setelah 2011 lalu mereka juga juara.

Pada laga perdana Kelantan FA hanya bermain imbang melawan DPMM FC dengan skor 1-1. Jika kalah atas Semen Padang dengan 3 gol tanpa balas maka Kelantan FA harus tersingkir.

Semen Padang juga tak kalah pamor. Berstatus juara Liga Primer Indonesia dan runner-up Piala Indonesia 2012 Semen Padang siap menggilas jawara Malaysia itu.  Perkembangan pesat terjadi pada Semen Padang saat promosi ke Liga Super Indonesia. Diakhir musim mereka finis diperingkat 4. Berbagai apresiasipun mengalir pada Semen Padang.

Pada laga Perdana Semen Padang sukses mengalahkan wakil Brunei, DPMM FC dengan skor 4-2. Hatrick dicetak oleh Titus Bonai dan sebuah gol dari Edward Wilson.

Diperkuat pemain berlabel timnas, Semen Padang optimis akan menjuarai Piala Gubernur Aceh musim ini. Masuknya Titus Bonai membuat lini depan SPFC semakin tajam.

Namun lini belakang masih keropos, hal ini terlihat dari 2 gol yang mengoyak jala Jandia pada laga lawan DPMM yang tercipta dalam waktu yang relatif singkat.

Kombecks biarbagaimanapun akan menjagokan Semen Padang FC, pertandingan diprediksi akan berakhir Semen Padang FC 2-1 Kelantan FA
Prediksi 8845323530280800240

Beranda item