blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Arema vs Persela IIC 8 Desember 2012

Prediksi Arema vs Persela Inter Island Cup ( IIC ) 8 Desember 2012 - Prediksi Skor Akhir Pertandingan Arema vs Persela Sabtu 8 Desember 2012 Live ANTV 19.00WIB

Laga ini merupakan laga kedua du Grup C dimana sore harinya telah dilangsungkan laga perdana antara Persipura menghadapi Persiwa Wamena. Jika melihat penghuni Grup C maka lolos ke semifinal adalah hal yang berat bagi Arema.

 Pasalnya sang juara bertahan Persipura tergabung di grup ini. Selama beberapa tahun terakhir tak ada yang meragukan kualitas Persipura di ISL. Namun sebelum menghadapi Persipura, Arema harus menghadapi Persela Lamongan terlebih dahulu.

Mepetnya jadwal IIC 2012 menjadi kendala tersendiri bagi skuad asuhan Rahmad Darmawan ini. Kombeks kutip dari fanspage Kabar Arema, RD terpaksa membagi klub kedalam dua tim untuk rotasi dipertandingan. Selain mepetnya jadwal ritme permainan menjadi perhatian khusus Arema. Arema dituntut untuk mengoptimalkan penguasaan bola untuk meraih kemenangan.

Dilini tengah Arema akan mengandalkan Egi Melgiansyah dan Dendi Santoso.  Gede Sukadana yang sebelumnya diberitakan cedera telah dapat dimainka pada laga ini. Laga ini tentu akan sangat emosional bagi Gede Sukada, karena Persela merupakan mantan klubnya.

Dikubu Persela skill individu Gustavo Lopez siap mengobrak-abrik pertahanan Arema.

KOMBECK memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor Arema 1-0 Persela

Prediksi 2779095265282308569

Beranda item