blogkombecks
Sedang memuat...

Gagal di AFF Cup 2012 Sepakbola Malaysia Panas

Gagal di AFF Cup 2012 Sepakbola Malaysia Panas. Tanda-tanda akan berakhirnya kejayaan Malaysia dipentas sepakbola Asia Tenggara telah terlohat sejak ui coba sebelum Piala AFF dimulai.

Tim Harimau Malaya tak pernah sekalipun mendapatkan kemenangan di empat laga ujicoba terakhir. Harimau Malaya hanya meraih 2 kali imbang dab 2 kali kalah.

Puncaknya pada laga perdana di AFF CUP 2012 yang diadakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia dipermalukan Singapura dengan 3 gol tanpa balas.

Ultras Malaya pun berang pada pelatih timnas mereka, Khrisnasamy Rajagopal.  Yel-yel anti Rajagopal mulai dinyanyikan.  Pasca takluk 0-3 chants pendukung Malaysia berubah menjadi "Apa yang Kau Buat, Rajagobal?".

Ini tentu saja sangat mengurus hati sang pelatih yang berjasa mengantarkan Malaysia juara AFF untuk pertama kalinya tahun 2010 lalu.

Tak hanya itu pelatih-pelatih klub Liga Super Malaysa juga mulai mempertanyakan Rajagopal. Selama ini Rajagopal tak pernah melibatkan mereka sebagai pemberi info tentang pemain untuk timnas.

Akhirnya di AFF Malaysia tetap melaju hingga babak Semifinal. Namun lagi-lagi Ultras Malaya harus kecewa . Pasalnya mereka gagal ke final dengan kalah agregat 3-1 dari Thailand.

Isu pergantian pelatih semakin geras bergema di Negeri Jiran tersebut.  Salah satu nama yang disebut layak menggantikan Rajagopal adalah Ong Kim Swee. Ong Kim Swee adalah pelatih timnas yang mempersembahkan medali emas Sea Games 2011.
AFF Cup 2012 353032248096893281

Beranda item