blogkombecks
Sedang memuat...

Dalam Dua Hari Semen Padang Main Dua Pertandingan

Dalam Dua Hari Semen Padang Main Dua Pertandingan. Kejadian langka yang juga pernah terjadi pada Persiba Bantul yang menjalani 2 laga di tempat berbeda di waktu yang sama. Bedanya kali ini Semen Padang FC akan bermain tanggal 22 Desember di Aceh dan 23 Desember di Padang.

Tanggal 22 Desember Semen Padang harus bertading di final Piala Gubernur Aceh. Diluar dugaan Semen Padang sangat haus gol di Piala Gubernur Aceh kali ini. Total 12 gol disarangkan kegawang lawan.

Namun lini belakang Semen Padang masih kurang solid. Sejauh ini SPFC sudah kebobolan sebanyak 5 gol.  Lolos ke final merupakan catatan terbaik SPFC di turnamen Piala Gubernur Aceh ini.

Sementara tanggal 23 Desember adalah laga uji coba lawan klub negara jiran Negeri Sembilan FA. Uji coba ini sudah direncanakan sejak awal.

KOMBECKS kemaren pernah baca berita yang mengutip pernyataan manajemen bahwa jika SPFC lolos ke final Piala Gubernur Aceh maka tim akan dibagi dua.  Sumber beritanya lupa, udah dicari tidak ketemu lagi.

Tentu kita semua berharap yang main di final adalah yang inti. Inilah peluang SPFC untuk bisa merasakan indahnya double winners :D


Dari Redaksi 3829695288984976365

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!