blogkombecks
Sedang memuat...

Dua Jagoan Kombecks Ternyata Juara Musim 2011-2012

Dua Jagoan Kombecks Ternyata Juara Musim 2011-2012. Jauh sebelum musim kompetisi Liga Inggris dan Liga Primer Indonesia berakhir Kombecks mulai fokus untuk memberikan dukungan kepada dua klub di dua liga berbeda, Manchester City dan Semen Padang FC.

Manchester City kala itu meraih juara liga inggris dengan dramatis. Bermain menghadapi Queen Park Rangers yang menumpuk pemain dibelakang Manchester City harus menentukan nasib mereka hingga menit-menit terakhir.

Walaupun penguasaan bola City diatas 70%, namun pertahanan QPR begitu sulit untuk ditembus.  Hingga menit ke 94 skor masih 2-2. Sejarah tercipta ketika Sergio Aguero membobol gawang QPR setelah menerima umpan Ballotelli. Kemenangan ini menjadikan kemenangan 1-0 Manchester United atas Sunderland tak berarti.

Manchester City akhirnya meraih gelar juara liga primer inggris setelah penantian selama 44 tahun.

Semen Padang juga meraih juara Liga Primer Indonesia. Gelar juara ini juga ditentukan hingga laga terakhir. Menang WO pada tikungan terakhir sedikit membantu Semen Padang meraih gelar juara.

Terakhir kali Semen Padang juara Piala Galatama pada tahun 1992. Semen Padang butuh waktu 20 tahun  untuk kembali meraih gelar diturnamen bergengsi tanah air.
Dari Redaksi 3543300219401130997

Beranda item