blogkombecks
Sedang memuat...

Jelang Duel Penuh Emosi Persebaya vs Semen Padang FC

Pada pekan ketiga ini, semen padang akan bertandang menghadapi persebaya dalam lanjutan Indonesia Premier League di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Minggu (11/12).

Pada laga ini semen padang fc dipastikan tidak diperkuat oleh Abdul Rahman karena kartu merah. Saefulloh Maulana akan dipasang untuk  menggantikan posisi yang saat ini ditempati Abdul Rahman.

Dalam pertandingan ini tentu saja tiga poin menjadi incaran semen padang.

Diperkirakan duel menarik akan tersaji dalam laga ini.  Duel "Bajul Ijo" vs "Kabau Sirah" akan dimeriahkan "perang saudara" yang sengit antara dua saudara kandung. Di kubu tuan rumah Persebaya ada nama Rivelino Ardiles, yang akan berjibaku dengan kakaknya Hengki Ardiles yang berbaju Semen Padang.

Sementara akan ada reunian dua nama pemain besar dari Papua yang sama-sama dibesarkan oleh Semen Padang FC. Mereka pernah bersinar bersama semen padang pada tahun 2000 lalu. Siapa lagi kalo bukan Elie Aiboy dan Erol Iba. Keduanya pernah bahu membahu membawa SP ke semifinal Liga Indonesia tahun 2002. Sehingga keduanya menjadi pujaan publik Semen Padang.  Setelah itu keduanya keluar dan berpetualang di beberapa klub besar tanah air. Cuma, ketika Ellie memilih kembali ke Semen Padang musim lalu, Erol justru berlabuh di Persebaya 1927.


IPL 2011-2012 815343691192365073

Beranda item