blogkombecks
Sedang memuat...

Pelajaran Berharga : Semen Padang Takluk oleh Persiba Bantul 0-2

Tidak diperkuat beberapa pilar asingnya membuat semen padang takluk oleh Persiba bantul. Semen padang tampak tak berdaya menghadapi serangan Persiba. Lini belakang yang biasanya kokoh kini menjadi mudah dilewati saat ditinggal pergi defender andalan semen padang fc, David Ngan Pagbe yang sedang ikut tim All Stars.

Sore ini (27 Juni) Persiba bantul berhasil "mempermalukan" semen padang dengan skor 2-0. Walaupun bukan iven utama (ISL) namun ini cukup memberi pelajaran berharga bagi semen padang. Musim depan Persiba Bantul akan naik kasta ke ISL dengan status juara divisi utama

Penampilan impresif Persiba bantul tidak terlepas dari kontribusi dua pemain asing mereka Fortune Udo dan Ezequiel Gonzales.

Fortune Udo adalah top scorer divisi utama (Liga Tiphone) dengan 33 gol. Pada laga Piala Gubernur Aceh sore ini,   Fortune Udo jugalah yang berhasil menjaringkan dua gol kegawang Semen Padang.

Walaupun banyak ditinggal pemain andalan serta pelatih kepala, kekalahan ini tetap saja mengejutkan bagi semen padang, mengingat status semen padang yang musim ini menghuni papan atas klasemen dan harus takluk oleh "Anak Baru". Semoga kekalahan ini menjadi pelajaran yang berharga bagi Semen Padang.

Walaupun kalah melawan Persiba Bantul, namun pada pertandingan sebelumnya, semen padang berhasil mengalakan Kedah FC 2-0. Sebelumnya Persiba Bantul juga mengalahkan Kedah FC dengan skor dramatis 3-2. Dengan sama-sama menang kedua tim baik itu Semen Padang maupun Persiba Bantul telah memastikan lolos ke semifinal. Pertandingan sore tadi hanya merupakan penentuan siapa yang akan juara grup.
Piala Gubernur Aceh 2012 7322989210527964478

Beranda item