blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir : Semen Padang 0-2 Persiba Bantul PGA 2011

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir : Semen Padang 0-2 Persiba Bantul PGA 2011. Hasil akhir pertandingan penyisihan grup Piala Gubernur Aceh 2011. Semen Padang 0-2 Persiba Bantul. Bermain di Stadion Harapan, Banda Aceh, Senin (28/06/11) klub papan atas ISL Semen Padang takluk 0-2 dari juara divisi utama Persiba Bantul

Dua gol kemenangan Persiba Bantul dicetak oleh Fortune Udo pada menit ke-19 dan 68. Hasil ini mengantarkan Persiba menjadi pemuncak klasemen, sementara Semen Padang yang banyak memainkan pemain muda harus puas menjadi runner-up grup.

Keberhasilan anak-anak Bantul tak lepas dari penampilan gemilang pemain asing mereka yaitu Fortune Udo dan Ezequiel Gonzales. Walaupun diperkuat oleh Edward Junior Wilson peringkat kedua pencetak gol terbanyak ISL, namun kokohnya Wahyu Tri Nugroho di bawah mistar membuat tak satupun gol untuk SP tercipta.

Saat pertandingan baru berjalan 19 menit, Fortune Udo sukses menjebol gawang Semen Padang yang dikawal oleh Jandia Eka Putra. Tak lama berselang Edward Wilson berpeluang menyamakan kedudukan, namun Wahyu Tri mampu mementahkan peluang itu.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mulai melakukan perubahan taktik. Bahkan Delfi Adri, pelatih Semen Padang, melakukan beberapa perubahan dengan menarik keluar Saktiawan Sinaga dan menggantikannya dengan Suheri Daud.

Masuknya pemain asal Kembang Tanjong Pidie itu berhasil menambah daya gedor Semen Padang. Terbukti di menit 52 Suheri hampir menyamakan kedudukan. Namun sayang sepakannya masih bisa melebar disamping gawang Persiba Bantul.

Terus mengempung pertahanan Persiba membuat celah besar di lini belakang. Bukan hasil imbang yang didapat, Semen Padang justru kembali kebobolan setelah Fortune Udo kembali menggetarkan gawang Jandia Eka Putra pada menit ke-68.

Hari ini seakan miliknya Fortune Udo. Pada menit 83, pemain andalan Persiba ini hampir saja melakukan hattrick. Namun sayang sepakannya masih bisa diselamatkan pemain belakang Semen padang.

Dengan kemenangan ini Persiba Bantul mengumpulkan 6 poin dan menjadi juara grup A. Sedangkan Semen Padang menjadi runner-up dan keduanya lolos ke semifinal.

Persiba di partai semifinal nanti akan bertemu runner-up grup B, sedangkan Semen padang menghadapi juara grup B. Pertandingan antara Aceh Selection dan Pelita Jaya besok akan menentukan siapa yang akan menjadi juara dan runner up di Grup B
Piala Gubernur Aceh 2011 4435337005505565427

Beranda item